SINOPSIS Savitri Episode 5

loading...

Savitri menyalakan lilin di depan Yesus dan berteriak. Dia menganggap Yesus segalanya, dia selalu mengikuti jalannya, lalu mengapa semua ini terjadi, sejak kecil dia bisa melihat orang mati dan sekarang mengapa mimpi ini datang? (Kilatan Rahukal ditunjukkan). Savitri mengatakan dia takut, dia tidak bisa mengerti mengapa semua ini terjadi padanya dan air matanya terus menetes. Sementara itu Mishti berlari ke arahnya dan mengatakan dia hilang dalam mimpi mu, Savitri mengabaikan nya, tapi dia terus berkata, bahwa ia telah jatuh cinta padanya dan matanya mengungkapkan, dia telah melihat cara ia mengawasinya. Savitri berbalik dan Misti berteriak Satya..Savitri berhenti. Mishti mengatakan orang itu Satyavan Roychaudhry anak Ashish Roychaudhury, mereka keluarga yang sangat kaya. Dia tahu baik tentang mereka.

Satya di rumahnya meminta seseorang untuk datang segera dan kemudian dia mulai bermimpi tentang Savitri. Sebuah urutan mimpi ditunjukkan Satya dan Savitri dengan lagu Ishq Sufiyana (adegan itu benar-benar romantis). kemudian menari, bunga bertaburan disekeliling mereka dan akhirnya dia memeluknya kemudian mimpi pecah dan Satya menemukan Savitri di dekat nya, dia tersenyum.

Sementara itu dalam kecepatan penuh berhenti sebelum rumah Satya, ada orang yang memegang revolver, di cermin sunglass ditunjukkan, ia melompat dari mobil dan mengeluarkan sunglass nya, hamba datang dan orang itu meminta Satya dan mengatakan ia datang untuk menangkap Satya, hamba terkejut, kemudian ibu Satya datang dan bertanya apa yang telah dilakukan Satya? Orang yang datangmengatakan ia memiliki surat perintah penangkapan untuk Satya, ibu Satya ini mengatakan kemudian pergi dan menangkapnya, polisi terkejut, ibu Satya mengatakan Satya juga menunggunya. kemudian mereka berdua tertawa dan ia mengedipkan mata kepada hamba dan masuk ke dalam rumah merangkul bibi. Kulika terbang di atas rumah mereka sebagai bentuk elang.

Satya meminta bantuan temannya sebagai polisi untuk melacak gadis bernama savitri. Tapi temannya mengatakan ada ribuan gadis bernama Savitri di kota ini bagaimana dia akan menemukan seorang gadis dengan hanya sebuah nama? Satya menjadi tidak sabar dan menegurnya bahwa meskipun berada di polisi ia tidak dapat menemukan seorang gadis maka bagaimana ia akan menangkap penjahat? Dev (juga tidak yakin apakah itu namanya) mengatakan ada petunjuk untuk menangkap penjahat, Satya mengatakan kemudian ia sudah memberikan petunjuk, nama gadis itu adalah Savitri, dia datang bersama anak-anak di Victoria Garden untuk piknik, apa lagi yang dia butuhkan? kemudian Satya mengingat Bus, bus di mana mereka datang ada nama gereja dan sekolah tertulis di atasnya. Dev berpikir dan mengatakan di daerah ini hanya ada satu gereja ok ia akan menyelidiki. Satya terus mengatakan bahwa ia tidak memahami apa yang terjadi dengan nya.

Savitri di kebun itu berkata kepada Mishti ketika dia bertemu Satya tampaknya dia telah bertemu sebelumnya, Mishty terus menggodanya. mereka menyalakan lilin saat ibu kepala datang ke Savitri dan mengatakan seseorang dari Sreerampore telah datang untuk bertemu dengannya. Savitri menjadi bingung dan keluar dari ruang doa untuk mencari orang itu, dan dia takut melihat seorang wanita. wanita itu mengatakan dia datang untuk tahu tentang nya dari ibu Debu, ia telah datang kepadanya dengan banyak harapan, Savitri menjadi tidak nyaman. Wanita itu terus mengatakan ia menderita horor dam hanya Savitri bisa menyelamatkan orang-orang dari Sreerampore. Savitri mencoba untuk mengabaikannya tetapi wanita itu memegang tangannya dan mulai memohon . dia berbicara tentang anaknya, dari 3 tahun terakhir ia telah menyambar perdamaian Sreerampore. Hanya Savitri yang dapat membebaskan rohnya. Dia tahu Savitri dapat melihat orang-orang mati. Sebelum Savitri bisa mengatakan sesuatu ibu kepala datang dan mengatakan bahwa dia tidak mengatakan Savitri untuk membantu wanita itu tapi ia hanya bisa mengatakan bahwa pertama kali seseorang datang kepadanya seperti ini dan tidak kembali dengan tangan kosong dari rumah Allah. Savitri setuju untuk membantu wanita itu.

Dengan perahu Savitri berlayar di Sungai Gangga dengan wanita itu. Wanita itu menyanyikan Mantra Gayatri sebelum dia naikperahu. seelah perahu mulai berlayar ibu itu mengungkapkan kisah anaknya Sarthak, yang dipuji oleh orang-orang dari Shreerampore, Sarthak belajar di sebuah perguruan tinggi dari Shreerampore dan tinggal di asrama. Dia baik di kedua studi dan olahraga. Tapi begitu dia mendapat telepon Sarthak hilang selama 4 hari. perguruan tinggi dan kepala sekolah memberitahu bahwa Sarthak tidak di perguruan tinggi maupun di asrama, mereka mencari di mana-mana tapi ia tidak ditemukan, kemudian prajurit infanteri yang ngeri berlari kepada mereka berteriak, dan membawa mereka ke laboratorium kimia di mana ibu menemukan Sarthak telanjang dan botak dengan PECUNDANG tertulis di dahinya. Setelah itu Sartak diam selamanya. Suatu hari ia menyaksikan dirinya di cermin dan menjadi gila menangis seperti orang gila dan mulai menyakiti dirinya di ruang tertutup, ibu berteriak untuk menghentikannya dan mengetuk pintu tapi tidak bisa membuka pintu. dan Sarthak meninggal di depan mata semua orang. Setelah itu para ibu harus tahu bahwa beberapa siswa yang dibunuh (beberapa mayat berdarah ditunjukkan) di perguruan tinggi dan semua orang yakin bahwa Sarthak berteriak pada waktu itu. Perahu mencapai Sreerampore, wanita itu lagi meneriakkan Gayatri Himne. Savitri menanyakan alasannya, katanya Sarthak selalu meneriakkan nyanyian dan percaya pada kekuatannya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Savitri Episode 6

loading...