SINOPSIS Savitri Episode 4

loading...

Satya terus melihat Savitri, ia tertarik padanya. Misti tersenyum melihat mereka berdua. Anak-anak bermain dengan pesawat kertas berwarna. Salah satunya mendarat di Satya, Dia melihat itu dan melemparnya kembali. Saviti memberitahu anak-anak untuk bermain.

Seorang jiwa laki-laki, bernama Preetam, datang untuk bertemu Savitri, dan meminta  ia membantunya. awalnya Dia menolak pada tapi akhirnya ia setuju. Misti bertanya pada siapa yang dia bicara? Savitri mengatakan tidak ada. Dia meminta Mishti untuk menjaga anak-anak. Jiwa Preetam membawanya ke tepi sungai di mana anggota keluarganya melakukan puja Shardhha. Dia menunjukkan istrinya yang menangis, berdiri jauh, saudara dan ibunya tidak termasuk di puja, ia mengingat tanggung jawab atas kematiannya. Meminta dia untuk menghentikan mereka  melakukan Visarjan asthi nya.

Savitri menghenikan saudara-saudaranya melakukan Visarjan asthi. Mereka menolak untuk mendengarkannya. Ibu mereka datang dan bertanya apa yang terjadi? savitri berkata pada ibunya, itu adalah keinginan anaknya agar Visarjan asthi dilakukan oleh istrinya.

Dia mengatakan kepadanya tentang kejadian ketika Preetam berusia 8 tahun, telah jatuh ke bawah & terluka. kamu pergi berjalan untuk menemukan dokumen tentang nya. kamu peduli untuk rasa sakitnya bukan milikmu. Ibu Preetam bertanya mengapa dia tahu tentang hal ini? Savitri mengatakan anaknya Preetam yang mengatakannya. Dia ingin berbicara dengan Jyptsana.

Savitri menjadi media dalam menyampaikan pesan Preetam untuk Jyptsana- Pada saat-saat terakhir mereka, mereka berada di mobil, ia mengemudi,ia  mengatakan padanya betapa dia mencintainya & akan terus melakukannya sampai napas terakhirnya, tiba-tiba mobilnya menabrak sebuah truk yang lewat, sehingga kecelakaan. Dia mencintainya & meminta maaf atas nama anggota keluarganya.

Mendengar tangisan ibunya. Visarjaan Asthi dilakukan oleh tangan Jyotsana bersama dengan semua anggota keluarganya. Jiwa Preetam dibebaskan, yang ditampilkan di perahu di dalam air. Dia berkata Savitri telah menyelesaikan ritual untuk membuatnya menyadari cinta suaminya.  Ibu Preetam yang memberkati dia dengan semua kebahagiaan Dunia.

Sementara kembali Savitri melewati moracha sebuah Majadur Uni, dihadiri oleh Satya & ayahnya. Sekali lagi tangannya menyentuh mereka, membuat Savitri  merasakan perasaan serupa sentuhan akrab. Satya ternyata kembali mencari nya, tapi dia sudah pergi.

Di gua, Kulika berkata pada saudaranya nya. Rahukal, ada beberapa Mayavi Shakti yang menghentikan pertemuan Satya & Savitri. Dia melihat Baba, dia mengatakan ia memberikan kekuatan untuk Savitri.

Baba datang ke suatu tempat, melihat langit dam mengatakan ia telah memenuhi tanggung jawab yang diberikan kepadanya. Veer & Damayanti telah kembali setelah 1000 tahun. Tapi mereka sangat berani, di mana karena ini adalah 2 Manusia biasa. Satu Malaikat baba (tidak bisa menemukan nama yang tepat) berasal dari langit. Memberitahu nya untuk sabar. Baba meneruskan, pertama dia memberi kekuatan untuk menghadapi kematian, maka ia mengatur baginya & Satya itu pertemuan, jadi dia mengingat kelahiran masa lalunya.

Malaikat baba memberitahu nya untuk berhati-hati pada Kulika, dia tidak harus tahu tentang kekuatan Saleh, yang melindungi Savitri. Baba bertanya pada Malaikat baba, mengapa ada begitu banyak rahasia yang dipertahankan, saat Veer & damayanti memenuhi, potongan tubuh Rahukal ini di tempat saleh akan bisa diaktifkan dan akan Bersatu. Setelah Rahkal kembali maka dia tidak bisa selesai. Jadi pertemuan Veer & Damayanti harus dihentikan sampai mereka ingat kelahiran masa lalu mereka dan menyadari kekuatan mereka.

Precap: Mishti berkata pada Savitri, ia telah melihat cinta di matanya. Dia bertanya  pada Mishti, siapa dia? Satya adalah jawabannya. Seorang polisi datang ke rumah satya, dan berkata pada ibunya tentang penangkapan Satya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Savitri Episode 5

loading...