SINOPSIS Savitri Episode 2

loading...

Episode dimulai dengan bayi Savitri yang tampak dirawat Biarawati. Savitri tumbuh menjadi seorang gadis muda berumur 7/8 tahun.

Pada piknik di Ganga Ghat, Savitri berbicara dengan ibu Debu tentang Debu ketika dia melihat ibu Debu.Debu khawatir ketika Savitri mengatakan bahwa Debu yang menunggunya begitu lama, karena dia telah berjanji pada ibu Kulfi.Debu ini diceritakan oleh baba-Savitri ada anak- dia yang normal adalah anak anak.ia diberkati orang yang bisa melihat orang mati, tidak hanya melihat mereka tapi berbicara dengan mereka juga.

Ibu Debu meminta Savitri untuk membawanya ke son.Debu mengatakan Savitri berkata ibunya menunggu hari itu untuk mendapatkan Kulfi.Debu mengingatkan apa yang terjadi saat malam-dia meninggalkan Debu dekat Ghat.Debu melalui Savitri mengatakan bahwa setelah ia meninggalkan dia dekat Ghat, ia akan didorong ke sungai oleh orang-maka tenggelam dan mati.

Ibu Debu yang shock karena menyadari anaknya sudah mati, Savitri khawatir bahwa anak nya sedang berbicara dengan roh.Savitri takut, tapi Baba menjelaskan padanya kekuatan-bagaimana dia diberkati, dengan kekuatan yang diberikan Allah sekali dalam 1000 tahun.bagaimana dia akan menjadi orang yang memberikan pembebasan kepada banyak jiwa.

Ibu Debu, Baba serta Savitri duduk untuk pooja hak lalu Debu, menempatkan 2 Kulfis dalam mangkuk daun.Debu terakhir mengatakan Savitri untuk mengurus ibunya, ia tidak bisa melihatnya menangis seperti ini, dan mengatakan kepadanya bahwa sekarang ia akan pergi.Savitri menempatkan mangkuk daun di Ganga, dan dengan semangat Debu itu akan dibebaskan.

Ibu Debu menyentuh kaki Savitri dan mengungkapkan rasa terima kasihnya .dan maka nama nya "Savitri" -yang yang bisa melawan kematian.bagaimanapun Savitri takut dan melarikan diri mengingat semua yang dia telah lalui. Savitri berjalan, lompatan terjadi dan Savitri telah tumbuh menjadi seorang wanita muda yang cantik (Riddhi-ya!).

Namun Savitri melihat bukan hanya satu tapi banyak roh menghantuinya meminta pembebasan.
Savitri berjalan ke Gereja dan bertanya pada Tuhan Mengapa dia? Mengapa bukan orang lain ?.

Suster Kepala datang dan mengatakan bahwa dia diberkati untuk memiliki kekuatan.setip kali jiwa yang dibebaskan-menjadi Hindu atau Christianity.tapi tidak semua orang akan dibebaskan Savitri mengatakan dia takut-dan selalu bertanya-tanya mengapa hanya dia.suster kepala mengatakan bahwa dia adalah anak yang diberkati, dan segera dia akan datang untuk mengetahui tujuan hidupnya.

Sementara itu seorang pria muda yang mengendarai mobil di jalan-jalan Kolkatta dengan dua penyanyi yang duduk di belakang sepedanya bernyanyi (Bengali tune-dengan kata Hindi / Bengali).

Dia menjatuhkan mereka dekat Ganga Ghat. dia bertanya pada penyanyi apa arti lagu yang mereka nyanyikan.mereka mengatakan itu adalah lagu tentang cinta-bagaimana tidak ada yang bisa melarikan diri dari itu.Satya menyeringai dan mengatakan ia akan tidak pernah jatuh cinta, mereka tersenyum dan mengatakan ia tidak akan pernah tahu kapan itu akan terjadi padanya, cinta terjadi pada semua orang.dan suatu hari ia akan menyadari itu ketika ia mendengar "ghanti" bel dering.

Satya tersenyum dan pergi, sementara Kulika (di elang avatar) mengawasi, dan pergi untuk menemui Rahukal.

Kulika tersenyum dan mengatakan kepadanya bahwa Damyanti-dan Veer telah dilahirkan kembali sebagai Savitri dan Satyavan-sekarang cerita thier waktunya akan mendapatkan yang Yamraj-jika tidak, bagaimana itu akan lengkap?

Precap: - Savitri dalam bus dan Satyavan mencoba untuk melihat wajahnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Savitri Episode 3

loading...